Senin, Desember 24, 2007

News : Beli Yaris Dapat Parcel Heboh dari Toyota

JAYAPURA-Beli mobil Yaris dapat parcel heboh dari Toyota. Program akhir tahun inilah yang digelar PT. Hasjrat Abadi Jayapura kepada masyarakat di Jayapura dan sekitarnya, selama bulan Desember. Selain dapat parcel heboh, customer akan mendapat hadiah tambahan berupa voucer belanja yang bisa digunakan untuk membeli keperluan hari raya, atau keperluan lainnya. “Beli Yaris dapat parcel heboh dari Toyota sudah kami gelar sejak awal Desember sampai akhir tahun 2007 ini, untuk hadiah customer memas memilih,” ujar Badrun Munir, Kepala Bagian Penjualan Departemen Toyota didampingi Marke Wanget, Sales Supervisor PT. Hasjrat Abadi Cabang Jayapura ketika ditemui Bintang Papua, Sabtu (22/12).
Hadiah yang dikemas dalam parcel heboh mulai dari peralatan rumah tangga sampai dapur, diantaranya kulkas, mesin cuci, TV, AC, DVD, dan lainnya. Sedang tambahan hadiah berupa voucer belanja senilai Rp 1,5 juta hanya dapat digunakan di SAGA Supermarket dan SAGA Dept. Store SAGA Mall Abepura, juga di Toko Joy yang menjual berbagai jenis aksesories di lantai II SAGA Mall Abepura, dan di Hasjrat Abadi Jayapura. Diluar itu, pihak SAGA Mall Abepura juga memberikan diskon 10 persen untuk berbelanja di sana.
“Voucer senilai Rp 1,5 juta bisa dimamfaatkan untuk belanja kebutuhan hari raya Natal dan Tahun Baru, baik berbelanja di supermarket maupun di dept. storenya atau bagi yang belum membeli aksesories Natal, bisa mengunjungi Joy Aksesories. Selain itu, voucer berlaku untuk pembelian barang elektronik dengan merk Samsung, spare part kendaraan motor, mobil, oli dan lainnya,” terangnya.
Sejak digelarnya program ini, kata Munir, respon masyarakat cukup baik, bahkan mobil Yaris sudah ada yang beli sebanyak 2 unit, baik kredit maupun cash. Untuk harga Yaris dari Rp 1.078.000 sampai Rp 203.800.000 per unit dengan varian warna yang beragam, yaitu silver metallic, pale orange mica metallic, super red V, dark blue mica, medium silver metallic, light blue mica dan black mica. Mengenai stok Yaris, ready (siap) 5 unit, dan sampai posisi 21 Desember penjualan sebanyak 14 unit di Jayapura.
Sementara itu, target penjualan mobil di PT. Hasjrat Abadi Jayapura untuk tahun 2007 ini sebanyak 711 unit sedangkan yang sudah pihaknya jual sebanyak 714 unit, sehingga adanya peningkatan sebesar 4,2 persen. Dengan nominasi penjualan mobil Avanza sebanyak 353 unit dengan harga yang ditawarkan dari 137.900.000 per unit dengan kapasitas 1300 CC sampai Rp 152.400.000 per unit dengan kapasitas 1500 CC, Innova sebanyak 122 unit dengan harga Rp 189.300.000 per unit (tipe E-Deluxe), Rp 208 juta per unit (tipe G), dan Rp 235.700.000 per unit (tipe V).
Selain itu, mobil pick-up High Luxe terjual 70 unit dengan harga Rp 139.100.000 per unit, Dyna sebanyak 45 unit dengan harga Rp 249.900.000 per unit, sedan Vios dan Camry sebanyak 22 unit dengan harga untuk Vios Rp 189.200.000 per unit dan Camry Rp 593.550.000 per unit, Rush sebanyak 22 unit dengan harga Rp 180.350.000 per unit (tipe G), Rp 191.200.000 per unit (tipe S), dan Rp 305.750.000 per unit (tipe S A-tomatic), dan mobil Fortuner sebanyak 20 unit dengan harga Rp 386.200.000 per unit (tipe deluxe berbahan bakar bensin), Rp 417.600.000 per unit (tipe V berbahan bakar bensin), dan Rp 306 juta per unit (diesel). “Dari semua jenis mobil yang kami pasarkan, paling mendominasi penjualan masih mobil Avanza,” ungkapnya.
Sementara itu, penjualan mobil posisi Nopember tahun 2007 sebanyak 645 unit dibandingkan posisi yang sama tahun 2006 lalu sebanyak 564 unit, sehingga adanya pertumbuhan kenaikan penjualan sebesar 14 persen. Dengan demikian, lanjut Munir, kenaikan penjualan dari tahun lalu ada kenaikan di tahun 2007 ini. Sehingga pihaknya optimis sampai akhir tahun bisa menjual melebihi target yang ditetapkan bersama
. (saf)

3 komentar:

ALIANSI-MAHASISWA-PAPUA(AMP) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Deniez mengatakan...

Sumpah, pengen bngd beli avansa... Tp kyax ga mungkin bngd... We orang miskin....

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>INFO KLIK DISINI<«« Wassalam






RITUAL DUNIA GHAIB

RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

BUAYER MUSTIKA

PAKAR MUSTIKA