Senin, Desember 24, 2007

News : PERSIS 0 vs 1 PERSIPURA


Persipura Masih Perkasa

Raja Isa : Ini Karena Kebesaran Tuhan
JAYAPURA – Keperkasaan tim mutiara hitam-julukan Persipura masih berlanjut, meski sempat takluk 0-2 dari Jepara beberapa hari lalu, tim besutam Raja Isa-Mettu-Jarot itu sukses melanjutkan tren positif mereka sebagai tim kuat wilayah timur. Y, bukan meremehkan perjuangan pemain lain, tetapi sang pahlawan sekaligus sang penakluk Persis Solo wajar diberikan kepada Ernest Jeremiah, betapa tidak, striker yang direkrut manajemen Persipura pada putaran kedua Liga Djarum Indonesia XIII tahun 2007 ini langsung bersinar. Buktinya, Jeremiah mampu menjadi penentu angka absolut Persipura saat menghadapi tuan rumah Persis Sabtu (22/12) pekan kemarin di stadion Manahan Solo. Gol Jeremi pada menit 83” langsung membungkam pendukung tuan rumah yang sepanjang pertandingan melakukan teror mental kepada Edu Ivakdalam cs. Gol tersebut mampu mengobati luka punggawa mutiara hitam atas Persijap empat hari sebelumnya, dengan kemenangan 0-1 itu, tahta klasemen wilayah timur yang diambil Deltras Sidoarjo beberapa hari lalu kembali digenggam pasukan merah hitam berkat gol Ernest Jeremiah tersebut.
Dengan raihan point 58 dan menyisakan dua laga kandang, Persipura menjadi tim wilayah timur yang memiliki kans besar lolos ke delapan besar lebih dulu. Hasil yang ditorehkan tim mutiara hitam ini sesungguhnya tak mudah didapat begitu saja. Tuan rumah Persis yang dibesut pelatih caratekernya Edward Tjong sejak kick off langsung tampil menyerang, bahkan mereka ingin mengembalikan kekecewaannya atas Persiwa yang menahan mereka 1-1 sebelumnya. Dengan membawa pulang sembilan point dari empat laga tandang secara berturut-turut, menjadi prestasi luar biasa skuad mutiara hitam, sebab, ini baru kali pertamanya sang mutiara sanggup meraup angka sempurna away selama tiga kali berturut-turut sepanjang kompetisi Liga Indonesia bergulir sejak tahun 1995.
Assisten Pelatih Persipura Raja Isa bin Raja Akram Shah tampak tenang dan mengaku kalau hasil positif pasukannya lebih pada pertolongan Tuhan, dimana kemenangan ini terasa berarti saat umat muslim merayakan Idul Adha dan umat kristiani merayakan Natal tahun 2007, oleh sebab itu, sebuah kepuasan batin yang wajar dinikmati untuk sebuah kemenangan bersama, sehingga, kalau boleh dikatakan, kemenangan Persipura kali ini merupakan kemenangan lahir batin.
“Ya, kami bersyukur, kemenangan ini murni hanya karena kebesaran Tuhan semata. Anak-anak main disiplin, dengan mengandalkan counter attack (serangan balik) yang sangat cepat, selain itu, aplikasi ball possesion begitu baik ditunjukan tim,” aku Raja Isa-sapaan akrabnya saat dikonfirmasi Bintang Papua Minggu (23/12) kemarin.
Dari jalannya pertandingan, Persis sesungguhnya mampu mendominasi permainan beberapa menit awal, tapi, Persipura yang enggan kehilangan angka, tetap sabar meladeni permainan Agung Setiabudi cs. Terbukti barisan belakang Persipura mampu meredam kecepatan Greg Nwukolo yang berbuah kartu merah terhadap Greg, sebab, dirinya frustasi hingga melakukan aksi kurang terpuji kepada hakim garis (menanduk kepala assisten wasit) pada menit 60” yang berakibat wasit Suhartono mengeluarkan kartu merah. Melihat Persis kekurangan pemain, Raja Isa menginstruksikan pasukannya untuk tetap sabar dan jangan terpancing meladeni permainan sang lawan. Instruksi itu berbuah jitu, saat pertandingan tersisa tujuh menit, kecepatan Jeremiah mampu menusuk masuk lini pertahanan Persis dan menjebol gawang Wahyu pada menit 83”.
Hasil tersebut mengantarkan kembali Edu Ivakdalam cs sebagai pemimpin klasemen yang diambil Deltras, untuk itu, dalam dua laga kandang Persipura di stadion Mandala, masing-masing pada tanggal (27/12) vs Persibom dan tanggal (30/12) vs Persma Manado pasukan mutiara hitam akan lebih tenang lagi menatap delapan besar, jika mampu memenangkan dua partai home sisa ini, maka point akhir Persipura adalah 64. Pasukan Raja Isa sendiri sesuai rencana hari ini Senin (24/12) baru tiba di Jayapura dan siap menuntaskan dua laga home. (gol)

1 komentar:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>INFO KLIK DISINI<«« Wassalam






RITUAL DUNIA GHAIB

RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

BUAYER MUSTIKA

PAKAR MUSTIKA