Jumat, Desember 28, 2007

News : Swiss-BelHotel Papua Jayapura Gelar Dine & Party


Dengan sajian Special Gala Dinner Buffetdan Menampilkan Casual Band dari Jakarta

JAYAPURA-Menjelang malam Tahun Baru, 01 Januari 2008 mendatang tinggal menghitung hari lagi, tepatnya tinggal 3 hari lagi, terhitung hari ini, Jum’at (28/12). Nampaknya beberapa hotel di Jayapura tak ketinggalan ikut menyemarakkan perayaan yang tiap saban tanggal 31 Januari malam dirayakan semua orang, dalam hal ini Swiss-BelHotel Papua di Jayapura dan Yasmin Hotel Jayapura yang berskala International.
Novita Lubis, Sales Manajer Swiss-BelHotel Papua dan Iwan Suryawan, Food & Beverage Manajer Swiss-BelHotel Papua di Jayapura mengatakan bahwa pihak manajemen hotel akan menggelar acara menyambut malam Tahun Baru, 01 Januari 2008 untuk masyarakat Kota Jayapura yang dikemas dengan thema Dine & party dengan sajian special gala dinner buffet (makan malam ala prasmanan) yang dimulai dari pukul 19.00 WIT sampai pukul 20.00 WIT, dan diselingi dengan acara band yang diiringi Casual Band dari Jakarta, dengan 4 penyanyi. “Kami datangkan Casual Band dengan 4 penyanyi dari Jakarta, khusus untuk memeriahkan acara menyambut Malam Tahun Baru, 01 Januari 2008 mendatang, dan menghibur semua undangan yang hadir,” jelasnya ketika dihubungi Bintang Papua kemarin.
Untuk bisa mengikuti dine & party, cukup dengan membeli ticket Rp 250 ribu per orang, selain menikmati dine & party, undangan bisa menikmati door prizes menarik, seperti 20 HP Nokia + Simpati, ticket pesawat Jayapura-Jakarta, voucehr menginap di Swiss-BelHotel Papua, dan lain-lain. Sedangkan ticket yang disiapkan panitia sebanyak 200 buah, dan sudah terjual sebanyak 100 san buah. “Kami juga kerjasama dengan Telkomsel,” ujarnya.
Dine & party ini dilaksanakan dengan mengambil area teras Cartens Swiss restoran sampai di Swimming Pool (kolam renang) bentuk memanjang, pihaknya akan pasangi tenda-tenda. Rencananya, acara digelar sampai pukul 02.00 WIT atau sampai selesai. Sambil menunggu malam puncak, pukul 00.00WIT, pihaknya akan menyalakan (bakar) kembang api yang menyala ke langit. Intinya untuk lebih menyemarakkan malam tahun baru nanti.
Sementara itu, khusus untuk tamu yang sudah sampai kemarin (27/12) membooking kamar, pihak hotel juga menyediakan tiket khusus untuk ikut dalam acara dine & party, hanya dengan membayar Rp 200 ribu per orang mereka juga bisa menikmati sajian acara sama dengan tamu dari masyarakat di Kota Jayapura (instansi, pribadi, dan lainnya). “Yang sudah membeli tiket khusus tamu menginap di hotel sampai kemarin (27/12) kurang lebih 100 san buah, dan untuk hotel sudah full booking dan 96 kamar yang ada penuh semua,” tandasnya.
Di tempat terpisah, Salim, SE, MM, General Manajer Yasmin Hotel mengatakan bahwa khusus tahun ini manajemen hotelnya tetap melaksanakan acara sambut tahun baru, hanya saja tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. “Tahun ini kami hanya gelar acara makan malam saja (diner buffet), ada door prize tapi kami serahkan kepada instansi atau perusahaan intern yang turut hadir dalam acara kami di sini,” katanya ketika dihubungi Bintang Papua kemarin. Untuk bisa meniikmati makan malam, cukup dengan membayar ticket sebesar Rp 100 ribu per orang, dan dimulai dari pukul 20.30 WIT sampai selesai. Selain itu juga, untuk masyarakat ataupun tamu yang menginap di sini bisa menikmati acara malam tahun baru ini dengan paket yang lain, dan harga yang special. Untuk ticket tahun baru ini, pihaknya hanya menyediakan 75 ticket saja, karena tidak membangun kemitraan (kerjasama) untuk menyemarakkan tahun baru kali ini. “Untuk lebih jelasnya bisa langsung ke reservasi hotel kami. Intinya, kami tetap menyemarakkan tahun baru dengan makan malam saja, intinya kami tetap menjawab permintaan masyarakat Jayapura, hiburan pasti ada dari hotel,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Jayapura M. Panggabean mengatakan Pemerintah Kota Jayapura berencana merayakan tahun baru 2008 bersama seluruh masyarakat. Namun, pihaknya belum mengetahui secara pasti tempat perayaan tahun baru 2008 itu dilaksanakan.
Ia mengakui, perayaan tahun baru pada 2007 lalu, dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Jayapura, Entrop bersama seluruh rakyat.
“ Untuk tahun ini belum tahu secara pasti, tetapi nanti akan saya koordinasikan kembali, “katanya. (Saf/ti)

1 komentar:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>INFO KLIK DISINI<«« Wassalam






RITUAL DUNIA GHAIB

RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

BUAYER MUSTIKA

PAKAR MUSTIKA